Jum'at, 19/04/2024 14:20 WIB

Kekerasan Terhadap Novel Bagian dari Upaya Pelemahan KPK

Untuk memberantas korupsi, mereka menegaskan tidak akan mundur apapun risikonya.

Penyidik KPK Novel Baswedan Disiram Air Keras

Jakarta - Wadah Pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi‎ (KPK) mengecam aksi pelaku penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan. Aksi tersebut dinilai tindakan biadab dari oknum yang ingin KPK menjadi lemah. Demikian disampaikan wadah pegawai KPK melalui keterangan resminya, Selasa (11/4/2017). Selain mengecam, mereka juga mengutuk keras perbuatan biadab tersebut kepada Novel yang juga merupakan Ketua Wadah Pegawai.

‎"‎Kami mengutuk keras perbuatan biadab tersebut sebagai bentuk dari teror dan bagian dari upaya pelemahan KPK dan perlawanan balik terhadap pemberantasan Korupsi," tegasnya.

Untuk memberantas korupsi, mereka menegaskan tidak akan mundur apapun risikonya. Perjuangan pemberhangusan korupsi juga diyakini tidak boleh berhenti meski diterpa berbagai ancaman, intimidasi, dan serangan apapun.

Peristiwa penyiraman air keras ini bukanlah yang perdana dialami oleh Novel yang saat ini menjadi Kasatgas perkara korupsi e-KTP itu. Sebelumnya Novel pernah mengalami intimidasi hingga tabrak lari.

"Kami semua tidak takut. Kami mohon doa dari kawan-kawan sekalian agar Novel Baswedan segera diberi kesembuhan dan dapat kembali bersama-sama kami," katanya.

KEYWORD :

KPK Novel Baswedan Pegawai KPK




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :