Kamis, 25/04/2024 12:22 WIB

Arjun Rampal Bantah Tuduhan Menyerang Penggemar

Arjun Rampal membantah rumor yang mengatakan ia melakukan serangan terhadap seorang pria di salah satu klub malam yang terletak di New Delhi, India

Arjun Rampal

New Delhi - Bintang film India, Arjun Rampal membantah rumor yang menuduhnya telah melakukan serangan terhadap seorang pria di salah satu klub malam yang terletak di New Delhi, India.

"Bangun dan dipenuhi dengan pesan bahwa aku telah menyerang fan? Darimana cerita ini muncul? Tidak menyerang siapapun #tidakbenar #beritahoax," tulis aktor Bollywood itu melalui akun twitternya @rampalarjun.

Menurut laporan berita yang dirilis ANI, korban serangan yang dilakukan Arjun bernama Shobit. Disebutkan, insiden itu terjadi di salah satu hotel bintang lima di New Delhi ketika ada pesta malam minggu.

Ia melaporkan bahwa, ketika itu Arjun sedang memegang kendali DJ, namun tiba-tiba ia melemparkan kamera ke kerumunan penonton, dan kamera tersebut mengenainya.

Shobit menyatakan, "saya tidak tahu alasan ia melempar kamera tersebut. insiden itu terjadi sekitar pukul 03.30 (waktu India), namun polisi tidak melakukan tindakan apapun, meski saya telah mendaftarkan gugatan."

Kantor berita India lain yakni PTI melaporkan, pihak kepolisian Delhi menyebutkan bahwa kejadian itu terjadi di klub malam hotel Shangri-la, saat itu sang aktor sedang bermain sebagai DJ.

Salah seorang polisi senior mengungkapkan, "dia (Arjun) melemparkan kamera itu ke arah penonton dengan maksud agar seseorang menangkapnya, namun ternyata kamera tersebut mengenai kepala seorang yang bernama Shobit. Dia tidak mengalami luka yang serius, ia juga tidak melaporkan kejadian tersebut, sampai sekang belum ada tuntutan yang masuk."

 

KEYWORD :

Arjun Rampal Bollywood India




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :