Kamis, 25/04/2024 15:28 WIB

Selebritis

Menikah Dua Kali, Rumah Tangga Janet Jackson Kembali Retak

Bintang pop, Janet Jackson dikabarkan pisah ranjang dengan sang suami,Wissam Al Mana tiga bulan setelah melahirkan anak pertamannya

Bintang pop, Janet Jackson (Foto: Reuters)

New York - Bintang pop, Jackson/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Janet Jackson dikabarkan pisah ranjang dengan sang suami, Wissam Al Mana tiga bulan setelah melahirkan anak pertamannya. Majalah People, Us Weekly dan Entertainment Tonight beramai-ramai mengabarkan, bahwa Jackson (50) dan pangusaha Qatar itu putus setelah lima tahun menikah.

Mail On Sunday salah satu portal berita yang pertama melaporkan pemisahan kedua pasangan selebri itu, mengutip sumber yang dekat dengan penyanyi pop papan atas. Ia mengatakan perpisahan itu berjalan damai, meski belum diketahui sebab dan kapan pasangan pisah.

"Pasangan selebiriti itu keduanya sangat sibuk, namun bertekad untuk menjadi orang tua yang baik, bahkan jika mereka tak seatap lagi. Mereka tetap damai, dan Eissa, nama anak mereka  akan tinggal bersama ibunya, di London," kata sumber tersebut kepada Mail on Sunday, dilansir Channelnewsasia

Jackson dan Al Mana (43) menikah pada 2012 tahun lalu. Tahun lalu kedua pasangan itu menunda tur dunianya karena mereka fokus dan memulai kehidupan rumah tangga mereka.

Jackson/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Janet Jackson adalah penyanyi pop berkebangsaan Amerika Serikat. Ia adalah adik dari penyanyi legendaris Jackson/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Michael Jackson. Wissam Al Mana adalah pernikahan ketiga untuk adik dari Raja Pop tersebut. Sebelumnya ia menikah dengan penyanyi soul James DeBarge pada pertengahan 1980-an, dan penari Rene Elizondo Jr 1991-2000.

KEYWORD :

Bintang pop Janet Jackson Michael Jackson Jackson




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :