Kamis, 25/04/2024 11:53 WIB

INTERNASIONAL

Mengerikan! Pria Ini Tega Habisi Nyawa Mantan Istrinya

Terjadi penembakan di Sekolah Dasar (SD) San Bernardino, California menewaskan setidaknya satu dua pria dewasa dan anak kecil

Anderson (R) membunuh mantan istrinya Smith (L) dan seorang anak delapan tahun

California - Terjadi penembakan di Sekolah Dasar (SD) San Bernardino, California menewaskan setidaknya satu orang pria dewasa dan anak kecil. Tersangka menembak hingga mantan istrinya (Guru) berkalang tanah. Tak hanya itu, ia juga melukai sejumlah anak-anak dan salah satu dari anak-anak itu tutup usia lantaran luka yang cukup serius.

Kepala polisi Jarrod Burguan melaporkan, penembakan itu terjadi pada pukul 10.30 waktu setempat (17:30 GMT) di North Park Elementary School di San Bernardino county, 60 mil (96km) timur dari Los Angeles.

Pria bersenjata itu bernama, Cedric Anderson (53). Ia mendapat izin masuk ke sekolah sebagai pengunjung. Hingga tak berselang lama terdengar letusan sejata di kelas dimana sekitar 15 anak-anak kebutuhan sedang menerima materi pelajaran, kata pihak berwenang, dilansir BBC, Selasa (11/4)

Istri yang terkena tembakan, akhirnya digotong ke rumah sakit (RS) untuk mendapatkan perawatan medis, namun sayang takdir berbicara lain, seorang guru itu tewas. Seorang murid sembilan tahun yang juga jadi korban dikabarkan dalam keadan staibli di RS, Los Angeles, menurut laporan kantor berita Times 

Kejadian serupa terjadai pada bulan Desember 2015 tahun lalu, 14 orang tewas dan 21 lainnya luka-luka, ketika seorang bersejata memasuki pusat layanan perawatan cacat di San Bernardino dan menembaki sekelompok pekerja kesehatan.

KEYWORD :

Teror California




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :