Kamis, 25/04/2024 08:17 WIB

Makin Kurus, Fans Cemaskan EXO Baekhyun

Beberapa waktu lalu di salah satu portal komunitas online, seorang fan memposting foto komparasi saat Baekhyun memakai celana skinny jeans yang samapada 2015 dan 2016

Perbandingan Foto Baekhyun EXO Saat Mengenakan Celana Jeans yang Sama Pada Tahun 2015 dan 2016 (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Beberapa waktu lalu di salah satu portal komunitas online, seorang fans memposting foto komparasi saat Baekhyun memakai celana skinny jeans yang sama, pada 2105 lalu dan foto lainnya diambil pada 2016.

Dalam postingan tersebut celana yang tergolong skinny jeans itu terlihat sangat longgar ketika member EXO itu menggunakannya pada 2016 lalu dibanding saat ia memakai celana tersebut pada tahun sebelumnya.

Fans penyanyi berusia 25 tahun itu sepakat bahwa Baekhyun telah menurunkan terlalu banyak berat badannya,  hanya dalam rentang waktu satu tahun saja.

Beberapa netizen awalnya bahkan tidak mempercayai bahwa celana yang dipakainya merupakan celana yang sama. Namun setelah mengetahui bahwa itu adalah jeans yang sama mereka menjadi sangat terkejut.

Baekhyun memang terkenal memiliki badan yang montok, ia kemudian diketahui menjalani diet yang gila-gilaan, semua itu dilakukan untuk memenuhi janjinya pada para fans yang menginginkannya memiliki perut sixpack.

Pada salah satu konser EXO yang digelar 2016 lalu, ia pun telah berhasil meraih keinginannya tersebut, ia bahkan membuka bajunya untuk memamerkan absnya pada para fansnya.

Namun sepertinya lead vocal EXO itu tidak ingin menghentikan dietnya itu dalam waktu dekat, dan memutuskan untuk terus melanjutkannya, beberapa fans pun menyatakan kekhawatiran mereka, mereka takut diet itu akan mengganggu kesehatan artis SM tersebut.

KEYWORD :

Baekhyun EXO Kpop Chanyeol Sehun Xiumin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :