Selasa, 10/12/2019 06:32 WIB

Schneiderlin Merasa Seperti Robot Saat di MU

Tak hanya itu, pemain timnas Perancis juga menyebut pelatih asal Belanda telah membuatnya kehilangan gaya bermainnya karena ia hanya melakukan instruksi dari manajer

Morgan Schneiderlin

Manchester - Mantan pemain Manchester United, Morgan Schneiderlin meluapkan kekecewaan dan kekesalan kepada Old Trafford. Menurutnya, sewaktu berseragam The Red Devils di bawah kepelatihan Louis Van Gaal ia merasa bermain seperti robot.

"Saya tidak menikmati permainan saya di lapangan. Dia telah merampas kebebasan saya bermain bola, meskipun saya memiliki cukup banyak pengalaman di Premier League," ungkap Mantan pemain Southampton.

Tak hanya itu, pemain timnas Perancis juga menyebut pelatih asal Belanda telah membuatnya kehilangan gaya bermainnya karena ia hanya melakukan instruksi dari manajer. Walau terkadang ia merasa bingung untuk mengikuti arahan dari mantan pelatih Barcelona tersebut.

"Dia sering memberikan arahan untuk tidak pergi kesana mencari bola di daerah ini, Anda tidak harus melakukan ini dan itu....Petunjuk itu terkadang mengganggu konsentrasi saya bermain bola," ujar pemain Everton itu.

Menurut ESPN, Schneiderlin didatangkan dari Southampton seharga 24 juta Euro, atau setara dengan Rp336 Miliar pada 2015, namun dijual ke Everton 18 bulan kemudian oleh Jose Mourinho setelah gagal memeberikan penampilan terbaiknya untuk MU.

TAGS : Schneiderlin Louis Van Gaal MU Inggris mourinho




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :