Sabtu, 20/04/2024 10:50 WIB

Berstatus Pacar Ronaldo, Georgina Rodriguez Pilih Jadi Model

Tak tahan dengan kondisi tersebut, Georgina memutuskan untuk memulai karir barunya di dunia modeling. Dikabarkan gadis pujaan Ronaldo itu telah berbicara dengan dua lembaga

Georgina bersama Ronaldo

Madrid - Tekanan menjadi pacar Cristiano Ronaldo memaksa Georgina Rodrigues terpaksa merelakan pekerjaannya sebagai pramuniaga sebuah toko di kota Madrid. Wanita 23 tahun itu lebih memilih menjadi model, pasalnya tak tahan dengan ulang oknum paparazzi yang selalu mengikutinya guna mendapatkan informasi tentang gadis cantik tersebut.

Tak tahan dengan kondisi tersebut, Georgina memutuskan untuk memulai karir barunya di dunia modeling. Dikabarkan gadis pujaan Ronaldo itu telah berbicara dengan dua lembaga menejemen permodelan terkenal di Kota Madrid.

Menurut kantor berita Marca, penyebab Georgina bukan hanya karena ulah oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, melainkan pihak tempat ia bekerja sebelumnya juga memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak wanita asal Spanyol tersebut.

Beberapa minggu setelah berkenalan dengan striker Los Blancos, El Corte Ingles de Castellana, toko tempat Georgina sebelumnya bekerja memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya untuk menjaga privasi pegawainya.

KEYWORD :

Georgina Rodriguez Ronaldo Madrid Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :