Jum'at, 19/04/2024 21:58 WIB

Sinting, Wanita Ini Pamerkan Kaos Kaki Bau di Bus

Menurut Narong Thaopanya, salah seorang penumpang bus, dirinya telah meminta dengan sopan kepada wanita sombong tersebut untuk menurunkan kakinya

situasi di dalam bus

Bangkok - Seorang wanita asal Perancis, yang tak disebutkan namanya mengundang amarah penumpang bus karena ketidaksopanannya terhadap orang-orang. Wanita asal Perancis itu menaikkan kaki di atas kursi penumpang lain dengan kaos kaki yang sangat bau, membuat penumpang lain merasa tidak nyaman.

Sebenarnya, wanita itu sudah diperingatkan orang sekitar untuk menurunkan kakinya, namun ia tetap menolak dan kekeh meletakkan kaki yang bau itu di atas kursi penumpang lain. Hal itu mengundang amarah orang-orang.

Menurut Narong Thaopanya, salah seorang penumpang bus, dirinya telah meminta dengan sopan kepada wanita sombong tersebut untuk menurunkan kakinya, tapi wanita asal Perancis itu tak mau untuk melakukannya. Narong sangat terganggu dengan bau yang ditimbulkan dari kaos kaki milik turis.

"Saya sudah memintanya untuk menurunkan kakinya ke lantai, dan jangan melakukan itu lagi. Tapi dia tetap tau menurunkan kakinya," ungkap Narong, sebagaiman dilansir pada Metro.

Geram dengan kelakukan turis, Narong memeutuskan untuk mengambil gambar dan video wanita tersebut dan mengunggahnya ke media sosial dengan menambahkan kata-kata kecaman. Sehingga mendapat respon negatif dari netizen yang kesal dengan perilaku warga Perancis itu.

KEYWORD :

Bangkok Kaos Kaki bau Humanika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :