Kamis, 25/04/2024 21:49 WIB

Mengenaskan! Ratu Kecantikan Asal Filipina Ditembak Mati

Kejadian itu sontak mengejutkan teman-teman korban. Pasalnya, Balagtas merupakan mahasiswi di Universitas Regina Carmeli di Filipina dan merupakan juara kontes La Bulakenya

Mary Christien Balagtas

Bulacan - Mary Christien Balagtas, seorang ratu kecantikan asal Bulacan, Filipina ditembak mati oleh dua orang pria tak dikenal yang sebelumnya memberikan cokelat dan bunga kepadanya. Wanita cantik 23 tahun itu mendapatkan satu tembakan di bagian kepala, hingga menewaskan dirinya. Walau sempat dilarikan ke rumah sakit, namun ia meninggal dunia di tengah perjalanan itu.

Pihak kepolisian mengungkapkan pelaku telah melarikan diri menggunakan sepeda motor setelah serangan tersebut. Dan diduga pembunuh itu menggunakan pistol kaliber a.45 untuk menghabisi nyawa perempuan itu.

"Kami menemukan sebuah cangkang pistol kaliber a.45 di tempat kejadian dan percaya bahwa dua orang telah melarikan diri menggunakan sepeda motor," ungkap Inspektur Julio Lizardo, sebagaimana dilansir pada Metro.

Kejadian itu sontak mengejutkan teman-teman korban. Pasalnya, Balagtas merupakan mahasiswi di Universitas Regina Carmeli di Filipina dan merupakan juara kontes La Bulakenya, sebuah kontes kecantikan pada 2009 dan 2010 lalu.

"Kami berharap tidak pernah melupakan Anda (Mary). Kami akan sangat merindukanmu. kami mencintaimu dan semoga kamu beristirahat dengan indah dan damai," ujar Herlie Rozelle, teman sekelas korban.

KEYWORD :

Mary Christien Filipina Pembunuhan Ratu Kecantikan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :