Jum'at, 19/04/2024 20:37 WIB

Liverpool Akan Akhiri Sisa Musim Tanpa Mane

Manajer Liverpool, Jurgen Kloop mengungkapkan anak asuhnya harus istirahat dalam waktu yang lama guna memulihkan kondisinya. Awalnya Kloop mengira Mane hanya mengalami cedera biasa

detik-detik cederanya Mane

Liverpool - Pemain bintang Liverpool, Sadio Mane akan melewatkan sisa pertandingan musim ini karena cedera lutut yang diderita. Pemain asal Senegal sampai saat ini belum pulih dan harus menjalani operasi pembedahan. Hal itu akan membuat Mane absen dalam tujuh pertandingan yang akan dilakoni The Reds di Liga Primier.

Manajer Liverpool, Jurgen Kloop mengungkapkan anak asuhnya harus istirahat dalam waktu yang lama guna memulihkan kondisinya. Awalnya Kloop mengira Mane hanya mengalami cedera biasa dan cuman melewatkan beberapa pertandingan, Namun nyatanya pemain 24 tahun itu harus menjalani operasi yang serius pada lututnya.

"Ketika saya melihat video setelah pertandingan, saya pikir itu biasa saja dan mungkin masih bisa bermain di musim ini. Tapi kemudian dia harus beristiraht panjang dan baru siap untuk bermain di musim depan," ungkap mantan pelatih Dormound pada ESPN.

Kabr ini tentu menyayat hati sang pelatih, pasalnya musim ini Mane merupakan salah satu pemain andalan Kloop di Liverpool. Mantan pelatih Southampton itu tampil apik bersama Countinho, dkk dengan raihan 13 gol dalam 29 pertandingan setelah bergabung di musim panas lalu.

KEYWORD :

Mane Liverpool Inggris Kloop




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :