Sabtu, 20/04/2024 07:32 WIB

Wenger Bilang Sanchez Tetap di Arsenal

Saya percaya bahwa ia ingin tetap di klub dan itu adalah tentang melakukan kesepakatan dengan agennya.

Arsene Wenger

London - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menanggapi berbagai pemberitaan soal ingin hengkangnya pemain bintang Arsenal, Alexis Sanchez. Menurut pelatih asal Perancis itu Arsenal akan mencapai kesepakatan dengan striker asal Chili untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis pada tahun 2018 itu.

Pemain bintang berusia 28 tahun itu bergabung dengan Arsenal sejak 2014 lalu dari Barcelona. The Gunners harus merogoh kocek 35 juta pound untuk mendatangkan pemain bertubuh gempal tersebut.

"Saya percaya bahwa ia ingin tetap di klub dan itu adalah tentang melakukan kesepakatan dengan agennya," jelas Wenger kepada media.

Menurut pelatih berjuluk professor itu bahwa keputusannya membangucadangkan Sanchez usai kekalahan kontra Liverpool beberapa pekan lalu bukanlah bertujuan sebagai isyarat hengkangnya Sanchez, melainkan faktor kelelahan. Bagi Wenger, media terlalu buru-buru mengambil kesimpulan seperti komentar Sanchez saat jeda internasional bahwa ia ingin pindah ke Chelsea.

"Para pemain harus melihat apakah mereka bahagia dan menemukan kesepakatan. Keuangan juga terlibat dalam hal itu," kata Wenger yang memastikan agen Sanchez akan menyepakati kontrak baru yang disodorkan Arsenal.

Alexis Sanchez yang belum menyepakati kontrak baru Arsenal itu memang banyak dikait-kaitkan segera hengkang dari Emirates Stadium. Media menyoroti frustasi Sanchez saat kekalahan kontra Bayern Muenchen di partai Liga Champions, kegagalan Arsenal memburu gelar liga primer hingga semakin menipisnya kans the Gunners menuju zona liga champions musim depan.[]

KEYWORD :

arsene wenger alexis sanchez arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :