Sabtu, 20/04/2024 10:57 WIB

Diberitakan Tinggalkan Chelsea, Ini Kata Conte

Pelatih bertangan dingin itu memang mengakui bahwa awal ia melatih Eden Hazard dkk merasa kurang pas dan tidak betah di London.

Antonio Conte

London - Mantan pelatih Juventus yang kini menangani klub Chelsea, Antonio Conte, banyak diberitakan media dirinya akan segera meninggalkan Stamford Bridge akhir musim ini. Namun, simpang siur itu langsung dibantah oleh Conte sendiri.

Pelatih bertangan dingin itu memang mengakui bahwa awal ia melatih Eden Hazard dkk merasa kurang pas dan tidak betah di London. Apalagi, saat itu ia jauh dari keluarganya dan kesulitan untuk menyesuaikan diri. Namun itu dulu, kata Conte, yang berbeda suasananya.

Saat ini, Conte sendiri malah tertarik dan bertekad untuk membangun sesuatu yang lebih penting bersama-sama di Stamford Bridge. Oleh karena itu, jelas Conte, berita soal dirinya mendapat tawaran dari sebuah klub bersejarah yang tidak mungkin ditolak dirinya itu tidak bisa dikonfirmasi.

"Jika seseorang ingin mengetahui sesuatu mengenai saya maka mereka harus menanyakan kepada saya. Kami berjuang untuk gelar dan kami ingin mencapai tujuan ini, maka kami akan berusaha untuk membangun sesuatu yang penting bersama-sama," kata Conte menanggapi pemberitaan tersebut.

Posisi Conte yang semakin bersinar di London, membuatnya "diganggu" pemberitaan yang cukup mengagetkan Conte. Sebelumnya agen Conte, Federico Pastorello, pernah mengungkapkan bahwa Conte mendapat tawaran dari klub yang tidak mungkin bisa menolaknya.

Namun, menurut Conte, jika seseorang ingin menanyakan sesuatu tentang dirinya lebih baik bertannya langsung tanpa melalui orang lain.

"Saya tidak suka ketika orang-orang lain berbicara untuk saya. Pastorello adalah teman, saya mengenalnya dengan baik, namun saya tidak suka ketika orang-orang lain berbicara untuk saya," jelas Conte.[]

KEYWORD :

antonio conte chelsea eden hazard




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :