Rabu, 24/04/2024 15:36 WIB

Ini Perasaan Conte Usai Kalahkan Lagi Manchester City

Ini adalah kemenangan yang baik, karena kami bermain setelah kalah buruk ketika kami tidak pantas kalah. Pada saat ini tekanan sangat tinggi.

Antonio Conte menyemangati skuad Chelsea

London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengungkapkan perasaan leganya usai mengkandaskan permainan Manchester City 2-1 di Stamford Bridge pada Kamis (6/4) dinihari WIB. Menruutnya, itu adalah kemenangan yang sangat baik usai mengalami kekalahan yang tidak pantas kontra Cystal Palace pekan sebelumnya.

"Ini adalah kemenangan besar bagi kami, itu tidak mudah karena ketika Anda bermain melawan City itu normal untuk menderita di beberapa bagian dari permainan, tapi saya pikir kami menderita sebagai tim dengan cara yang benar," jelas Conte pada konferensi pers usai laga.

Pria asal Italia itu menganalisa permainan kedua tim sangat terbuka. Namun, cara permainan seperti itu tidak begitu disukai oleh Conte. Ia menginginkan permainan yang seimbang, antara menyerang maupun bertahan. Sehingga pada babak kedua, Chelsea menerapkan prinsip keseimbangan sehingga mampu membaut pertahanan yang baik pada babak kedua.

"Ini adalah kemenangan yang baik, karena kami bermain setelah kalah buruk ketika kami tidak pantas kalah. Pada saat ini tekanan sangat tinggi dan untuk menjatuhkan poin tidak baik karena Anda memberikan harapan lawan," tukas Conte.

Conte menilai bahwa pada musim yang sangat penting seperti ini, kemenangan menjadi sangat berharga. Apalagi, tambah Conte, melawan anak-anak asuh Pep Guardiola, bukan hal yang mudah.

"Untuk bermain melawan City tidak mudah karena mereka adalah tim top. Mereka memiliki skuad besar dengan pemain hebat dan pelatih yang hebat, yang terbaik di dunia. Ketika Anda menghadapi kombinasi tersebut, itu sangat sulit," jelas mantan pelatih Juventus itu.[]

KEYWORD :

antonio conte manchester city chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :