Kamis, 25/04/2024 18:13 WIB

Sadis! Tak Bisa Hamil, Wanita Ini Jadikan Anak Ibu Pengganti

Keduanya akhirnya berhasil ditangkap oleh polisi dan dijatuhi hukuman penjara.

ilustrasi anak

Warwicjshire - Seorang gadis 12 tahun, yang tak disebutkan namanya, berulang kali diperkosa oleh ayah tirinya  sampai hamil. Alasannya, karena sang ibu divonis tak bisa memiliki anak lagi. Pasangan suami-istri memakai bocah itu sebagai ibu pengganti agar keduanya memiliki anak. Sehingga memaksa gadis itu untuk berhubungan seks sampai melahirkan bayi.

Keduanya akhirnya berhasil ditangkap oleh polisi dan dijatuhi hukuman penjara. Sang suami divonis 18 tahun sebagai pesakitan atas tuduhan pemerkosaan, sementara ibu gadis tersangka itu dengan tuduhan penyepakatan dalam pemerkosaan dan penganiayaan terhadap anak dengan vonis enam tahun kurungan.

Menurut Hakim, Andrew Lochart Qs ketika Anda divonis tak dapat memiliki anak lagi, tentu itu akan sangat membebani sebuah pasangan. Namun itu tak lantas memhalalkan Anda bisa melakukan segala cara untuk mengatasi hal tersebut. Baginya, apa yang dilakukan pasangan suami-istri merupakan perbuatan keji. Mereka tak memikirkan masa depan anaknya nanti.

“Ini bukan hanya pemerkosaan tapi lebih dari itu, Anda memutuskan untuk menjadikan anak agar dapat menjadi ibu pengganti, itu adalah hal yang jahat untuk dilakukan, karena itu tak menghargai usianya, atau kehancuran masa depannya nanti,” ungkap Andrew, sebagaimana dilansir pada Metro.

KEYWORD :

Inggris pemerkosaan anak ibu pengganti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :