Rabu, 24/04/2024 18:06 WIB

Inayah, Istri Siri Andi Narogong Bungkam Usai Diperiksa KPK

Pemeriksaan terhadap  Inayah ini dilakukan untuk mendalami dokumen serta dua mobil mewah yang disita tim Satgas saat penggeledahan di sebuah rumah di Tebet Timur.

Inayah (foto:kumparan.com)

Jakarta - ‎Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa saksi Inayah, Rabu (5/4/2017). Ia diperiksa terkait proses penyidikan kasus dugaan korupsi proyek e-KTP tahun anggaran 2011-2012 yang menjerat tersangka Andi Agustinus alias Andi Narogong.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengungkapkan, pemeriksaan terhadap  Inayah ini dilakukan untuk mendalami dokumen serta dua mobil mewah yang disita tim Satgas saat penggeledahan di sebuah rumah di Tebet Timur, Jakarta Selatan. Inayah diketahui merupakan istri siri Andi Narogong.

"KPK akan dalami beberapa hal yang kita dapatkan saat melakukan penggeledahan di rumah yang ditinggali saksi," ungkap Febri dikantornya, Jakarta. Inayah sendiri memilih bungkam usai menjalani pemeriksaan Rabu malam. Wanita berparas cantik yang mengenakan baju bercorak garis hitam putih ini enggan memberikan komentar sedikit pun terkait pemeriksaannya.

Bahkan, Inayah memilih menutupi wajahnya dengan tangan saat awak media foto hendak mengabadikan wajahnya. Dengan langkah terburu-buru, Inayah pun bertolak dari gedung lembaga antikorupsi dengan menumpang taksi.

KPK sebelumnya menyita dua mobil mewah berjenis Toyota Vellfire dan Land Rover dari ‎sebuah rumah di daerah Tebet Timur, Jakarta Selatan, pada Jumat, 31 Maret 2017. Mobil mewah itu disita penyidik ketika melakukan penggeledahan terkait kasus yang menjerat Andi Narogong.

KEYWORD :

Korupsi E-KTP Andi Narogong Inayah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :