Kamis, 25/04/2024 23:41 WIB

Leicester Lolos Degradasi, Liverpool Galau

Sedangkan Liverpool kandas dengan ambisinya untuk menggeser Arsenal dari zona empat besar.

Pemain Leicester

Jakarta - Dua gol yang dicetak Jamie Vardy di gawang Liverpool,  meloloskan Leicester City dari zona degradasi setelah menang 1-3 di laga yang berlangsung di Stadion King Power.

Tambahan tiga poin itu, membuat koleksi Leicester menjadi 24 angka. Dari awalnya peringkat 18, kini masuk ke posisi 15. Atau selisih dua angka dari zona dagradasi.

Sedangkan Liverpool kandas dengan ambisinya untuk menggeser Arsenal dari zona empat besar.  Bahkan terancam tergusur oleh Manchester United yang punya ruang berlaga lebih banyak dan hanya selisih satu poin dari Liverpool.

Gol laga Leicester dengan Liverpool, sejak babak pertama Leicester sudah menguasai lapangan dan babak pertama berakhir 2-0 melalui gol yang dicetak  Jamie Vardy dan Danny Drinkwater. Babak kedua, eicester justru makin menggila. Mereka sukses memperbesar keunggulan jadi 3-0 di menit ke-60 lewat gol kedua Vardy di laga itu.

Tertinggal tiga gol, Liverpool melakukan  perlawanan. Hasilnya terlihat di menit ke-68 saat Philippe Coutinho mencatatkan namanya di papan skor. Setelah menerima sodoran bola dari Emre Can. Setelah gol Coutinho tak ada lagi gol tercipta bagi Liverpool sehingga mereka pun harus pulang dengan kekalahan 1-3.

KEYWORD :

Jamie Vardy Leicester City Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :