Jum'at, 19/04/2024 23:45 WIB

Ibrahimovic Bikin Mourinho Kecewa, Ternyata Ini Alasannya

Cerita itu diungkapkan oleh Mou ketika dirinya melatih Inter Milan pada musim 2008/2009.

Ibrahimovic

Jakarta – Memborong dua gol sekaligus membawa Manchester United (MU) memenangi gelar Piala Liga Inggris, Zlatan Ibrahimovic mendapatkan banyak pujian. Pemain 35 tahun ini sukses memecah krisis gelar yang dialami klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Meski demikian, ternyata Ibrahimovic pernah membuat sang pelatih Jose Mourinho kecewa. Cerita itu diungkapkan oleh Mou ketika dirinya melatih Inter Milan pada musim 2008/2009. Ibra yang saat itu sedang tampil gemilang, memutuskan hijrah ke Barcelona.

“Suatu hari Zlatan memutuskan pergi ke Barca. Aku sangat sedih, tapi tidak bisa melakukan apa-apa untuk keputusan itu,” kenang Mourinho kepada Express.

Namun, Mou kembali mendapatkan tanda tangan sang mega bintang dengan status bebas transfer dari klub PSG. Ketajaman Ibra bagi Mou belum sirna. Sebab hingga pekan ini, pemain asal Swedia tersebut telah mengoleksi 26 gol dan lima assist.

Agar tidak kehilangan Ibrahimovic kedua kalinya, Mou tetap berharap agar sang pemain tidak meninggalkan MU pada akhir musim ini. Sementara itu klausul kontrak satu tahun perpanjangan yang diajukan pihak Old Trafford kepada Ibra belum menemui kata sepakat.

“Aku tidak pernah mengemis agar pemain tetap bertahan. Namun, kami percaya dia (Ibrahimovic) akan bermain hingga satu musim lagi,” tambah Mou.

KEYWORD :

Liga Inggris Mourinho Ibrahimovic Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :