Sabtu, 20/04/2024 01:38 WIB

Para Wanita Demo Boikot Produk Ivanka Trump

Aksi tersebut tidak hanya untuk menyerang produk Ivanka, juga sekaligus sebagai ajang kritik terhadap pemerintahan Trump.

Boikot Trump di San Fransisco

Toronto - Sekelompok perempuan melakukan aksi demo tolak produk Ivanka Trump masuk ke Kanada pada Sabtu (25/2). Uniknya, demostran itu mengenakan pakaian yang menyerupai penampilan Presiden Amerika serikat, Donald Trump serta membawa spanduk berisi tulisan pemboikotan produk Hudson Buy Company.

Menurut CTV News aksi tersebut dilakukan untuk menjatuhkan produk dari perusahaan puteri Presiden AS itu, yang berupa produk pakaian dan perhiasan yang ditempatkan di Toronto Kanada. Hal ini dikarenakan peran Ivanka dalam administrasi ayahnya yang dinilai kontroversial oleh para demostran.

Aksi tersebut tidak hanya untuk menyerang produk Ivanka, juga sekaligus sebagai ajang kritik terhadap pemerintahan Trump, yang sering mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang sangat kontroversial sejak dirinya dilantik sebagai presiden.

Seorang juru bicara perusahaan mengungkapkan bahwa pelanggan berhak memilih merek atau produk yang diingininya, juga berhak menolak produk-produk yang memang dinilai merugikannya.

"Mereka memasarkan diri sebagai ikon departement store Kanada, dan kami akan menunjukkan bahwa nilai-nilai pemerintahan Trump tidak sama dengan yang apa yang saya pikir adalah nilai-nilai Kanada," ungkap juru bicara perusahaan Amanda St jean.[]

KEYWORD :

ivanka trump donald trump boikot produk




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :