Kamis, 25/04/2024 05:28 WIB

Neymar Dikabarkan ke MU dengan Nilai Transfer Fantastis

Penyerang 25 tahun itu dibandrol dengan nilai 200 juta Euro, yang setara dengan Rp2,8 trilun rupiah.

Neymar Jr

Neymar Jr menjadi salah satu target buruan tim besar Inggris Manchester United pada musim depan. Pelatih kepala MU, Jose Mourinho telah mengirimkan panggilan kepada pemain asal Brazil itu untuk meninggalkan Barcelona dan bermain bersama The Red Devils untuk musim depan. Andai mantan pemain Santos itu menerima tawaran Mourinho, maka ia memecahkan rekor baru sebagai pemain termahal di dunia.

Penyerang 25 tahun itu dibandrol dengan nilai 200 juta Euro, yang setara dengan Rp2,8 trilun rupiah. Angka tersebut akan mengalahkan harga pemain termahal dunia saat ini, yang dipegang oleh Paul Pogba dengan nilai Rp2 triliun. Namun tentunya biaya tersebut akan sebanding dengan apa yang akan didapatkan MU jika Neymar ke Old Trafford.

Menurut Express, pemain Barcelona dalam trio penyerang MNS itu akan menandatangani kontrak jangka panjang di Camp Nou pada bulan oktober nanti. Namun United merasa bahwa sekarang waktu yang tepat untuk mencoba membujuknya untuk datang ke Inggris dengan nilai transfer yang fantastis

Nampaknya niatan mantan tim asuhan Sir Alex Ferguson itu akan bersambut baik. Pasalnya saat ini Neymar mengalami masa-masa sulit di Barca, sehingga penampilannya menurun di setiap laga yang dimainkannya. Juga kasus dugaan korupsi yang menimpanya semakin memperburuk situasi. Dan ini merupakan peluang MU untuk membujuknya ke Old Trafford.

Pemain terbaik Amerika Selatan tahun 2011 dan 2012 saat ini hanya mampu membawa tim Katalan menempati posisi ketiga klasemen sementara Laliga, selisih satu angka dari pemuncak klasemen Real Madrid usai menekuk Athletico Madrid semalam.[]

KEYWORD :

neymar barcelona manchester united




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :