Selasa, 23/04/2024 23:39 WIB

Industri

IATS Terapkan Standarisasi Pengerjaan Interior

Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS) mengukuhkan sebagai asosiasi perkumpulan pengrajin interior atau trimmer yang diakui secara hukum pertama di Tanah Air.

Produk IATS 2017

Bogor - Rapat kerja nasional tahunan kedua, Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS) mengukuhkan sebagai asosiasi perkumpulan pengrajin interior atau trimmer yang diakui secara hukum pertama di Tanah Air.

Rakernas yang dihadiri sekitar 30 pengrajin interior mobil dari 16 kota di Indonesia ini diisi pengangkatan pengurus inti sekaligus menetapkan standarisasi baku pengerjaan interior mobil, termasuk pengesahan program garansi jasa pengerjaan nasional atau Standar Nasional Indonesia Authorized Trimmer Summit.

“Penyusunan program kerja ini adalah dalam rangka memberi servis lebih kepada calon konsumen, yang akan mempercayakan pengerjaan interior mobilnya pada para trimmer yang disertifikasi IATS. Ini adalah terobosan pelayanan pertama kalinya di Indonesia bahkan Asia,” ungkap Oscar Widjaja, founder IATS, di Jakarta, baru-baru ini.

Kegiatan ini didukung penuh pemegang merek material (bahan, benang, busa) dalam negeri, serta dihadiri pula oleh Mike Sheehan dari Wollsdorf Leather (produsen kulit asal Austria), dan Sebastien Nardone perwakilan bahan Alcantara (Italia).

Trimmer yang bernaung di bawah bendera IATS, akan memiliki kemampuan setara yang berkiblat pada kualitas original equipment manufacturer (OEM), mulai dari penggunaan bahan baku, material pendukung, kualitas penjahitan, pengerjaan sampai tahap after sales, yang selalu diawasi dan dinilai khusus.

“Kami bisa jamin kalau setiap trimmer anggota IATS punya standar yang tinggi. Mengedepankan keamanan, kenyamanan dan kemewahan,” ujar Oscar. [yog]

 

 

 

KEYWORD :

IATS Industri Mobil Interior Mobil




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :