Sabtu, 20/04/2024 06:50 WIB

Ketika Seorang Dokter Spesialis Mata Ngeband

Memiliki musikalitas yang kuat dan mumpuni, seorang yang berprofesi dokter siap menggunjang musik Tanah Air

Dr. Ferdinand Bersama New Golden.

Jakarta-New Golden Band baru saja meluncurkan single terbarunya yang bertajuk Menunggu Sayang. Dibawah label Ping Entertainment, band ini merupakan bentukan dari seorang dokter bernama Ferdinand F Tumewu. Tidak hanya sekedar hobi saja, dokter spesialis mata ini juga ingin benkontribusi besar terhadap musik Indonesia.

"Saya dan teman-teman tidak ingin ini hanya sekedar hobi saja. Tapi kita ingin serius. Karena itu, kita sepakat membuat lagu ini (Menunggu Sayang), dengan dua genre, dangdut dan melayu. Unik didengarnya,” ujar Dr Ferdinand kepada Jurnas.com Jumat (24/2)

Bukan sekedar lagu saja, musik mereka juga akan digandeng atau dikontrak oleh sebuah label dari Amerika Serikat dan Malaysia. Lalu, bercerita tentang apa single Menunggumu Sayang itu?

“Dengan penuh kesabaran dan ulet, sang Romeo akhirnya berhasil mempersunting Juliet. Tema ceritanya tetap seputar cinta,” jelas dokter yang berpenampilan nyentrik dan gaul ini.

Dalam hal membagi waktu, antara menjadi musisi dan dokter, Ferdinand mengaku, mengaturnya secara profesional. Karena ia tidak ingin meninggalkan profesi dokter yang telah menjadi cita-citanya sejak lama.

“Saya selalu berusaha mengatur waktu sebaik mungkin. Antara profesi dan juga hobi, ingin saya jalankan sebaik-baiknya. Semoga, lagu kami bisa diterima masyarakat luas,” harap Ferdinand.

KEYWORD :

Dokter Mata New Golden Band Musik Selebritis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :