Sabtu, 20/04/2024 00:16 WIB

Transgender Ini Tewas Dimutilasi Saat Ulang Tahun

Kami tidak tahu dia telah meninggal pada saat itu. Kami bergegas ke kamar jenazah untuk memastikan si korban.

Sameera Khrisnan

Kuantan - Sameera Khrisnan, seorang transgender, telah ditemukan tewas tertembak dan termutilasi pada bagian tubuhnya. Korban tersebut dikabarkan dimakamkan pada hari ini, tepat ulang tahunnya pada Jumat (24/2) di Karak, Pahang, Malaysia.

"Kami tidak tahu dia telah meninggal pada saat itu. Kami bergegas ke kamar jenazah untuk memastikan si korban, dan ternyata memang benar ia adalah keluargaku yang tertembak. Empat jari tangan kanannya diputus dan cedera serius pada bagian kepalanya," kata V. Reenunair (29) sepupu korban, saat berbicara kepada media di Rumah Sakit Tengku Ampuan Afzan.

Menurut Reenunair, lengan kanan saudaranya itu terputus, entah akibat menahan sabetan senjata tajam ataukah memang sengaja dimutilasi. Sementara menurut pihak berwenang setempat, Abdul Aziz Salleh yang membenarkan kejadian tersebut menyatakan bahwa peristiwa itu sedang diselidiki.

Diberitakan The star, sebagaimana dituturkan Reenunair, korban diketahui keluar rumah pada 03:00 untuk membeli makan. Reenunair bahkan tak hilang terkejutnya ketika mendengar Sameera terluka parah dalam serangan di Jalan Pasar Kuantan sekitar 04:00 pagi.

Sharan Manthira Naidu, yang menyebut dirinya sebagai bibi korban, tak sanggup mengeluarkan kata-kata setelah insiden mengerikan itu.

"Lucu saja pemakamannya tepat pada hari ulang tahunnya. Hari seharusnya bersuka cita, eh malah pilu," kata Sharan dalam postingan Facebooknya.[]

KEYWORD :

sameera khrisnan transgender korban mutilasi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :