Senin, 19/11/2018 09:56 WIB

Susah Punya Anak, Artis Seksi Ini Inginkan Bayi Tabung

Ratu Felisha dan dan suaminya harus kerja ekstra keras, demi mendapatkan buah hati yang didambakannya, Bagaimana caranya?

Ratu Felisha-Dok Net

Jakarta - Artis seksi dan cantik Ratu Felisha bersama suaminya Ari Pujianto sudah sejak lama menginginkan anak kandung. Sejak menikah di tahun 2016 lalu, Feli dan suami sudah melakukan berbagai cara untuk mendapatkan keturunan.

Keponakan artis Venna Melinda ini mengaku, sempat menjalani program bayi tabung. Sayangnya, program tersebut gagal membuahkan hasil. Wanita berkulit putih ini sempat putus asa. Kini Feli dan suami ingin kembali mencoba untuk kedua kalinya, melakukan program bayi tabung.

 “Sudah. Aku sudah program bayi tabung lima bulan lalu tapi gagal. Padahal sudah dimasukin dua embrio. Saya dan suami sudah nggak sabar ingin punya anak,” ujar Ratu Felisha saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Feli sendiri sempat mengalami trauma, akibat program bayi tabungnya gagal. Dengan support sang suami dan keyakinannya yang kembali tumbuh, Feli pun akhirnya mau melakukannya lagi.

“Iya sempat trauma. Takut gagal lagi. Karenaan biayanya mahal dan banyak yang mesti aku jalani. Tapi sekarag sudah yakin dan bulan depan mau mulai lagi cycle kedua, doain saja. Mudah-mudahan jadi ya,”doa Feli.

Pemain film Buruan Cium Gue ini, sudah tidak sabar untuk menggendong buah hatinya yang lahir dari kandungannya.

“Aku enggak ngerti ya. Apa dinding rahim aku yang ketipisan atau apa. Segala cara aku dan suami sudah lakukan. Mungkin belum rejeki aja kali ya. Tapi kita berduanya sudah pingin banget punya anak,” jelas Feli.

 

TAGS : Ratu Felisha Bayi Tabung selebritis




TERPOPULER :