Sabtu, 20/04/2024 14:46 WIB

Fabregas Ungkap Kembalinya Courtois ke Spanyol

Menurut mantan pemain Barcelona itu Courtois adalah salah satu kiper terbaik dunia, dan ia diperebutkan oleh klub-klub dunia.

Cesc Fabregas

London - Kiper nomor satu Chelsea, Thibaut Courtois, dikabarkan akan segera kembali ke Spanyol musim depan. Sejauh ini, kiper asal Belgia itu dikaitkan dengan Real Madrid yang serius memburu kiper andalan the Blues itu.

Menurut gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, saat berbicara dalam sebuah siaran radio, Cadena Cope, bahwa kabar tersebut tidak mengejutkan. Menurut mantan pemain Barcelona itu Courtois adalah salah satu kiper terbaik dunia, dan ia diperebutkan oleh klub-klub dunia.

"Anda perlu pemain terbaik untuk bersaing demi tropi kelas atas dan Thibaut (Courtois) adalah salah satunya. Ini normal bahwa tim terbaik dunia menginginkan kiper terbaik dunia," ucap Fabregas.

Namun, kata pemain asal Spanyol itu, Courtois juga mempertimbangkan aspirasi Chelsea di masa depan yang akan berlaga di Liga Champions dan untuk memenangkan gelar liga primer.

Thibaut Courtois sendiri telah menghabiskan masa pinjaman di Athletico Madrid selama tiga tahun. Ia kembali ke Stamford Bridge pada musim ini dan langsung menggantikan Peter Cech yang sebelumnya menjadi kiper utama Chelsea. Namun, seperti kata Fabregas, Courtois sendiri bilang ia akan kembali ke Spanyol suatu hari nanti.[]

KEYWORD :

cesc fabregas thibaut courtois real madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :