Kamis, 25/04/2024 18:41 WIB

Rooney Tak Mau Dijual ke China

Pemain yang berumur 31 tahun itu merasa senang bermain bersama The Red Devils, dan memberikan lebih banyak gelar lagi untuk para fans di MU.

Wayne Rooney

Manchester - Pemain bintang Manchester United, Wayne Rooney mengungkapkan bahwa dirinya menolak untuk pindah ke Cina dan ingin tetap berada di Old Trafford. Sebelumnya pemain Inggris tersebut dikabarkan mengenai rumor kepindahannya ke salah satu klub di Liga super Cina, semenjak ia sering menempati bangku cadangan dalam squad Mourinho.

Pemain yang biasa dipanggil Wazza itu juga mengungkapkan bahwa dirinya tak punya niatan untuk meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya tersebut. Pemain yang berumur 31 tahun itu merasa senang bermain bersama The Red Devils, dan memberikan lebih banyak gelar lagi untuk para fans di MU.

"Meskipun banyak yang tertarik yang telah terbukti dari klub lain, saya bersyukur dan saya ingin mengakhiri spekulasi terbaru dan saya ingin tinggal di Manchester United," ungkap pemain asal Inggris itu pada ESPN.

Pemain nomor punggung 10 itu menambahkan bahwa dirinya berharap bisa bermain dan memainkan peran penuh dalam membantu timnya dalam perebutan gelar di beberapa liga yang diikuti timnya.

"Ini adalah waktu yang menyenangkan di klub dan saya ingin tetap menjadi bagian dari itu," tambahnya.[]

KEYWORD :

wayne rooney manchester united




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :