Sabtu, 20/04/2024 03:39 WIB

Awalnya Acak Nomor, Pria Ini Nikahi Wanita 82 Tahun

Entah apa yang terjadi kemudian tiba-tiba mereka menikmati obrolan itu hingga menghabiskan berjam-jam.

Pasangan suami istri, Sofian Loho Dandel dan Martha Potu

Mantehage - Ingat waktu pertama kali menggunakan handphone? Ingat juga pernah ngacak-ngacak nomer telepon, kemudian menghubugi setiap nomor-nomor itu? Jika pernah, maka pengalaman serupa ternyata juga dialami seorang wanita berumur 82 dengan pria 28 tahun berujung ke janur kuning. Nggak percaya? lihat saja fotonya.

Seorang pria berumur 28 tahun itu asal Indonesia dan nenek disebelahnya itu gadis pujaannya, Martha Potu berumur 82 tahun lebih tua darinya. Awalnya mereka hanya kenalan ditelepon dengan nomor yang salah dan akhirnya memutuskan melanjutkan hubungan itu sampai ke janur kuning, meskipun tak mendapat restu orang tua. Namun nampaknya pasangang itu kekeuh buktikan pepatah lama, cinta tak kenal usia.

Sekitar setahun lalu, Sofian Loho Dandel begitu nama lengkap pria itu, seorang pekerja gedung dari sebuah pulau di Indonesia. Sementara sang perempuan, Martha menerima panggilan dari nomer yang tak dikenal. Setelah menerima panggilan itu, Martha mengatakan bahwa si penelepon minta maaf karena meneleponnya dari acak-acak nomor. Entah apa yang terjadi kemudian, tiba-tiba mereka menikmati obrolan itu hingga menghabiskan berjam-jam.

"Setahun lalu, saya menerima telepon dari seorang yang tidak dikenal, aku jawab dan kami memutuskan untuk mengenal satu sama lain," ucap Sofian kepada media, seperti dilaporkan Odditycentral. "Sejak itu, kami terus-menerus terus kontakan tanpa mengetahui usianya. Aku tidak pernah ingat tanggal sebelumnya, saya merasakan cinta."

Jadi setelah berbulan hanya mendengar suara via telepon Dandel memutuskan untuk menemui sosok yang selama ini membuat hatinya berbunga-bunga. Ia melakukan perjalanan kira-kira 120 km untuk sampai ke Desa Lelema tempat gadis pujaannya itu tinggal.

Ketika sampai dihalaman rumahnya ia sedikit curiga karena disambut nenek yang diperkirakan berumur 82 tahun, kemudian kaget setelah mengetahui sosok itulah yang selama ini menghiasi mimpi-mimpi indahnya.

"Saya tidak membanyangkan Martha setua ini, namun kami benar-benar sudah saling cinta dan kami memutuskan untuk melanjutkan hubungan ini," kisah Sofian.[]

KEYWORD :

Acak nomor Kencan Lifestyle




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :