Rabu, 24/04/2024 00:15 WIB

LIGA CHAMPION

Cetak Skor, Pjaca Serasa Terbang ke Bulan

Kita harus tetap waspada. Ini hasil yang bagus, namun belum berakhir. Kami membutuhkan kinerja yang lebih baik.

Skuad Juventus bersama lakukan selebrasi

Porto - Juventus berhasil mengantongi tiga poin dari lawatannya ke Estadio do Dragao markas FC Porto pada Kamis (23/2) dinihari WIB. Si Nyonya Besar itu harus susah payah untuk melesakkan dua gol menit ke-72 dan 74 babak kedua.

Kemenangan itu disambut fans dan para pemain dengan kemeriahan. Gol Marko Pjaca pada menit ke-72, memberikan semangat skuad asuhan Massimiliano Allegri untuk terus menggempur pertahanan Porto. Sebelumnya, sejumlah tembakan dari Dybala maupun Higuain tak mampu menembus gawang Porto yang dikawal Iker Casillas.

"Saya serasa terbang ke bulan. Saya senang dengan gol yang saya buat, tapi juga senang dengan hasilnya," ujar Pjaca usai pertandingan.

Miralem Pjanic menimpali bahwa serangan yang dibangun Juventus telah memukul Porto dua kali saat mereka lelah. Seperti pesan Allegri kepada skuad, kata Pjanic, bahwa mereka harus tetap sabar dan tenang.

"Kita harus tetap waspada. Ini hasil yang bagus, namun belum berakhir. Kami membutuhkan kinerja yang lebih baik," jelas Stephan Liechsteiner yang mengirim bek Porto untuk kartu kuning keduanya.

Namun, menurut Sami Khedira, saat ini mereka memang dalam keadaan bahagia. Hasil lawatan ke Portugal mendapatkan tiga poin yang sangat berarti. bagi Khedira, Juventus sebaiknya harus tetap waspada karena apapun bisa terjadi pada leg kedua.

"Kami bisa bahagia. Ini hasil yang benar-benar baik. Kami bermain 90 menit dengan kontrol dan kesabaran. Kita harus sangat berhati-hati untuk pertandingan berikutnya karena sekarang mereka marah. Kita tahu sepakbola tak bisa ditebak, apa pun bisa terjadi," ucap Khedira.[]

KEYWORD :

juventus porto liga champions marko pjaca




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :