Selasa, 21/05/2019 09:30 WIB

Kisah Katy Perry Habiskan Waktu di Toilet Wanita

Katty tak diijinkan pulang ke rumah karena menurut panitia penyelenggara ia akan meraih penghargaan.

Katy Perry

Cerita mengenai Katty Perry mendapatkan penghargaan di sebuah pagelaran Awards mungkin sudah biasa. Bagaimana tidak, ia sering mendapatkan beberapa penghargaan, salah satu sebagai penyanyi top dunia di Brit Awards pada tahun 2009. Tapi taukah Anda kalau penyanyi cantik itu pernah memiliki pengalaman buruk di ajang tersebut.

Pada tahun 2009 lalu, ia direncanakan menerima penghargaan bergengsi untuk musik. Hanya saja, saat itu kondisi kebugarannya tak memungkinkan. Pemilik album Roar itu mengalami flu berat di acara, namun tak bisa pulang ke rumah.

Dalam peristiwa itu, Katty tak diijinkan pulang ke rumah karena menurut panitia penyelenggara ia akan meraih penghargaan sebagai International Female Solo Artist. Hal inilah yang menyebabkan ia mengurungkan niat segera pulang ke rumah, padahal ia sangat ingin pulang untuk istirahat.

"Pertama kali saya pergi ke Brits Awards, dan menderita flu berat, saya merasa kesakitan. Namun saya tak bisa pulang karena kata panitia saya akan menang. Waktu itu saya benar-benar sekarat, " ungkap penyanyi 32 tahun itu, sebagaimana dilansir pada Contact Music.

Ia juga menambahkan bahwa dirinya menghabiskan waktu beberapa lama di kamar mandi wanita, karena benar-benar merasa kedinginan bahkan sampai menggigil dan mengeluarkan keringat dingin. Namun ia bisa melewati semua itu dan mengikuti acara sampai selesai dan berhasil meraih penghargaan itu, kemudian pulang ke rumah menuju tempat tidur.

"Itu tragis, itu merupakan pengalamanku dengan Brits," tambahnya.[]

TAGS : katy perry toilet wanita




TERPOPULER :