Kamis, 25/04/2024 21:06 WIB

La Liga

Marcelo: Kami Kebobolan Dua Gol Bodoh

Real Madrid sudah melakukan segala yang terbaik untuk menyamakan kedudukan.

Marcelo

Valencia - Raksasa La Liga, Real Madrid harus menelan pil pahit setelah dikalahkan Valencia dengan skor 1-2 pada Kamis (23/2) dinihari WIB di stadion Mestalla. Kekalahan ini menurut Marcelo adalah akibat kelalaian para pemain yang bertindak ceroboh, sehingga Valencia bisa mencuri dua gol ke gawang Madrid, sehingga mereka pantas untuk disalahkan atas penampilan buruk tersebut.

"Tidak ada alasan dan kami harus disalahkan karena kami kebobolan dua gol bodoh itu," ungkap pemain asal Brazil itu.

Ia juga menambahkan bahwa timnya sudah melakukan segala yang terbaik untuk menyamakan kedudukan. Namun ia menilai hal itu sudah terlambat, sehingga mereka harus kehilangan tiga angka di kandang Valencia. Di sisi lain, bek kiri Los Blancos itu memuji penampilan luar biasa yang ditampilkan anak asuh Voro malam itu.

"Valencia adalah tim yang hebat. Mereka sudah melalui fase buruk dan sangat sulit untuk bermain di stadion ini dan di depan fans mereka," tandas pemain bertahan itu, seperti dikutip dari Marca.

Pemain kidal itu menyampaikan bahwa kekalahan ini harus menjadi pelajaran bagi anak asuh Zinedine Zidane dan tak boleh mengulanginya lagi. Pasalnya rivalnya Barcelona sudah sangat dekat untuk mengambil alih puncak klasemen. Walau saat ini Ronaldo, dkk masih memimpin klasemen La liga.[]

KEYWORD :

real madrid marcelo valencia la liga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :