Sabtu, 20/04/2024 18:00 WIB

Mobil

Astra Autoprima, Diler Resmi Mobil Bekas BMW

Salah satu anak perusahaan PT Astra International, Tbk, yang bergerak di bidang jual-beli mobil bekas premium BMW, yakni PT Astra Autoprima, merayakan hari jadinya yang ke-4 di Jakarta

Diler Mobkas BMW Astra Autoprima Sunter

Jakarta – Salah satu anak perusahaan PT Astra International, Tbk, yang bergerak di bidang jual-beli mobil bekas premium BMW, yakni PT Astra Autoprima, merayakan hari jadinya yang ke-4 di Jakarta, Rabu (22/2).

Presiden Direktur PT Astra Autoprima, Fredy Handjaja menungkapkan selama empat tahun berdiri, pihaknya senantiasa memberikan pelayanan dan jaminan kepastian bagi pelanggan.

“Mobil yang dijual di Astra Autoprima telah melalui serangkaian uji kelayakan baik dari segi mesin maupun body mobil,” ungkap Fredy di Jakarta hari ini.

Ia menjelaskan bahwa pelanggan yang menjual mobilnya, harus melalui beberapa syarat, seperti usia mobil yang tidak boleh melebihi 5 tahun, tidak boleh bekas banjir maupun tabrakan, dan harus memiliki riwayat servis berkala di bengkel resmi BMW.

Lebih lanjut Freddy mengklaim bahwa Astra Autoprima merupakan Certified Used BMW Dealer yang ditunjuk oleh BMW Indonesia, dengan berbagai keunggulan dibanding diler mobil bekas BMW lainnya.

Beragam keunggulan yang dihadirkan diler Astra Autoprima adalah tambahan garansi selama satu tahun, layanan darurat 24 jam, dan 360 technical inspection. Teknik pengecekan tersebut dilakukan mulai dari airbag sampai busi untuk memastikan mobil yang didapat nantinya adalah mobil dengan kualitas yang sangat prima sesuai dengan standar BMW.

Di diler ini juga, para pelanggan dapat melakukan trade-in dengan penawaran harga yang cukup objektif serta transparan. Hingga saat ini Astra Autoprima sudah mempunyai dua showroom, yaitu di Jakarta dan Surabaya. [yog]

 

 

KEYWORD :

BMW Harga Mobil BMW Bengkel BMW




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :