Rabu, 17/04/2024 01:06 WIB

Website Big Hit Dihack Pasukan Cyber Indonesia

Setelah artis andalannya comeback, website agensi BTS ini menjadi target para hacker. Hal ini membuat fans BTS menjadi gempar

BTS (Atas) Twice

Jakarta - Setelah artis andalannya comeback, website agensi BTS ini menjadi target para hacker. Hal ini membuat fans BTS menjadi gempar. Penggemar yang membuka situs resmi Big Hit merasa terkejut,  ketika membuka website itu alih-alih menampilkan video terbaru boyband BTS, fans malah mendapati video musik terbaru girlband Twice yang berjudul "Knock Knock" pada halaman utama situs ini.

Tidak hanya sampai situ, ketika merefresh kembali halaman situs ini, akan muncul pesa dari hacker yang bertuliskan "unknown was here". Netizen pun menjadi gempar, akun twitter @dreamytaetae mengatakan bahwa ia bingung kenapa video Twice tampil di situs utama Big Hit, "apakah website Big Hit kena hack, kapan Big Hit akan memperbaiki masalah ini."

Serangan cyber ini dikarenakan adanya ketegangan antara fans BTS dan Twice, ke dua grup ini sedang melakukan comeback (merilis album baru) dan bersaing satu sama lain untuk berada di urutan pertama.

Saat ini, halaman utama Big Hit tidak dapat diakses dengan benar dan bagi mereka yang berhasil masuk website ini, akan disambut dnegan pemberitahuan yang menyatakan, "IDCA was here". Staf Koreaboo menyatakan bahwa IDCA adalah singkatan dari Indonesian Cyber Army, yakni sekelompok hacker dari Indonesia.

Video lihat disini

KEYWORD :

BTS Twice Korea Kpop




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :