Sabtu, 20/04/2024 20:12 WIB

Meninggal Digigit Anjing, Siap Dikubur Pria Ini Hidup Lagi

Penjelasan dokter Mahesh ini, Kumar sempat dirawat dan kondisinya terus drop. Dan akhirnya sudah dipastikan tidak bisa diselamatkan lagi nyawanya.

Anjing liar berkeliaran di India

India - Sudah dinyatakan meninggal dan hidup lagi, terjadi di India. Adalah Kumar Warewad, pria berusia 17 tahun itu dinyatakan meninggal dunia oleh dokter gegara gigitan anjing liar.

Dia diduga terinfeksi virus mematikan Meningoencephalitis dari gigitan anjing.  "Setelah digigit, dia langsung kolaps. Saat berada di rumah sakit, pernapasannya harus dibantu ventilator," ujar Dr Mahesh Neelakhantannavar yang menangani Kumar.

Penjelasan dokter Mahesh ini, Kumar sempat dirawat dan kondisinya terus drop. Dan akhirnya sudah dipastikan tidak bisa diselamatkan lagi nyawanya. KOndisi itu, diterima oleh keluarganya dan alat pernafasan sudah dilepas.

"Setelah diberi tahu dia tak bakal bertahan jika ventilatornya dilepas, kami memutuskan membawa Kumar pulang saja,’’ ujar saudara ipar Kumar, Sharanappa Naikar.

Dan akhirnya pihak keluar bersiap pulang untuk dikuburkan. Namun baru pertengahan jalan menuju rumahnya dari rumah sakit, para keluarga kaget melihat Kumar seperti bergerak. Matanya terbuka pelan-pelan, bernafas, dan ada gerakan kaki dan tangannya.

Melihat kondisi itu, kendaraan pengantar langsung kembali ke rumah sakit. "Kami langsung putar balik ke rumah sakit,’’ kata Naikar. Dan Kumar akhirnya hidup kembali.

KEYWORD :

Gigitan Anjing India




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :