Jum'at, 19/04/2024 16:24 WIB

LIGA CHAMPION

Ketajaman Falcao Tak Menolong Monaco

Falcao adalah striker hebat dan ia membuktikan bahwa hari ini.

Radamel Falcao

Manchester - Pertemuan antara Manchester City kontra AS Monaco di Emirates Stadium pada Rabu (22/2) dinihari WIB menjadi laga yang menarik. Kedua tim saling melesakkan gol, yang ditutup oleh gol Sane pada menit ke-82 untuk tuan rumah 5-3.

Pada laga tersebut, Monaco tampil bagus dengan skema serangan balik. Total 15 tembakan diarahkan ke gawang City, sementara tembakan mencapai target sejumlah enam buah, sama dengan City.

Bintang Monaco, Radamel Falcao, melesakkan dua gol. Gol pertamanya pada menit ke-32, menyamakan kedudukan gol yang dimasukkan Sterling pada menit ke-26. Gol keduanya pada menit ke-61 sempat membawa klub asal Perancis itu unggul lebih dulu dari tuan rumah, sebelum akhirnya diseimbangkan oleh Aguerro pada menit ke-71.

Falcao menunjukkan sebagai pemain depan yang masih berbahaya, meski saat tampil di liga Inggris striker asal Kolombia itu tak menunjukkan performa bagus. Namun, Falcao menemukan habitatnya kembali di liga Perancis.

Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, mengatakan bahwa para penggemar menyukai serangan-serangan berkualitas seperti yang mereka tunjukkan dengan drama delapan gol di dalamnya.

"Ini (laga) bagus untuk para penggemar karena saya yakin mereka senang untuk menonton serangan yang berkualitas dan delapan gol. Falcao adalah striker hebat dan ia membuktikan bahwa hari ini," ucap Jardim usai pertandingan.[]

KEYWORD :

radamel falcao manchester city liga champion




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :