Jum'at, 19/04/2024 21:36 WIB

Selebritis

Adele Diprediksi Jadi Legendaris Musisi Masa Depan

Untuk posisi musisi dalam sejarah pop ditempati David Bowie, sedangkan legandaris rock, ada The Beatles, Queen, dan Michael Jackson.

Adele raih lima penghargaan Grammy (foto: Mirror)

Inggris - Penyanyi Adele dan Beyonce kembali bersaing ketat untuk mendapatkan respon tertinggi peringkat penggemarnya. Setelah meraih lima piala Grammy Award pekan lalu, Adele kini diperkirakan akan menjadi legenda musik masa depan yang akan terus bertahan.

Posisi penilaian itu melalui survei dilakukan oleh Mastercard. Hasilnya, sebanyak 50 persen dari publik Inggris yang disurvei memilih Adele. Dan Beyonce berada di posisi ke-dua sebagai legenda musik masa depan yang akan bertahan dengan  32 persen suara survei.  Untuk posisi ketiga dengan 28 persen suara survei dimiliki Ed Sheeran.

Untuk posisi musisi dalam sejarah pop ditempati David Bowie, sedangkan legandaris rock, ada The Beatles, Queen, dan Michael Jackson.

"Ikon musik mendatang yakni seperti Ed Sheeran, Adele dan Beyonce telah memiliki sifat-sifat penting yang sama seperti David Bowie dan The Beatles dengan keberhasilan global," kata Nicola Hibah, selaku Kepala Pemasaran Mastercard untuk Inggris dan Irlandia.

Hibah mengatakan, menyanyi dan menulis lagu jelas merupakan seni abadi dan berbicara untuk dirinya sendiri. "Orang-orang terhubung dengan itu, itu sisi yang berharga dalam musik," ujarnya.

Inilah deretan nama yang diprediksi menjadi legendaris musik masa depan.

1. Adele (50 persen)
2. Beyonce Knowles (32 persen)
3. Ed Sheeran (28 persen)
4. Lady GaGa (27 persen)
5. Robbie Williams (24 persen)
6. Coldplay (20 persen)
7. Rihanna (12 persen)
8. Taylor Swift (9 persen)
9. Justin Timberlake (9 persen)
10. Bruno Mars (8 persen)

KEYWORD :

Musisi Legendaris Adele




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :