Sabtu, 20/04/2024 15:37 WIB

Gregoria Incar Gelar Juara Dunia Yunior

Kejuaraan Dunia Junior tahun ini akan digelar bulan November mendatang di Yogyakarta.

Gregoria Mariska

Surabaya – Tunggal putri harapan Indonesia, Gregoria Mariska mempunyai target besar tahun ini. Pebulutangkis kelahiran 11 Agustus 1999 ini bertekad meraih hasil maksimal di dua event penting Kejuaraan Asia Yunior dan Kejuaraan Dunia Yunior.

“Ini tahun terakhir saya di junior. Saya ingin bisa juara di Asia dan di dunia,” ujarnya usai menyumbang angka bagi Mutiara Cardinal di ajang Djarum Superliga Badminton 2017 di DBL Arena Surabaya, Senin (20/2).

Kejuaraan Dunia Junior tahun ini akan digelar bulan November mendatang di Yogyakarta. Gregoria yang sukses menyabet medali perak Kejuaraan Asia Junior 2016 lalu menuturkan bahwa pesaing terberat masih akan datang dari Tiongkok dan Malaysia. “Lawan berat dari Asia, masih dari Malaysia, Tiongkok, Thailand dan Spanyol. Beberapa junior mereka memiliki permainan yang bagus, mereka harus diwaspadai,” tambah Gregoria.

Selain di level junior, atlet yang lahir di Wonogiri ini pun ingin bisa menembus ranking 40 dunia di akhir tahun ini. “Kemarin ranking sempat 150 lebih, semoga akhir tahun nanti saya bisa berada di ranking 40 dunia,” tandasnya.

KEYWORD :

Bulutangkis Djarum Superliga Badminton 2017 Gregoria Mariska




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :