Jum'at, 26/04/2024 03:12 WIB

Internasional

Anak Sulung Trump Ikut Resmikan Bisnis Properti Trump di Dubai

Putra sulung Presiden AS, Trump Jr dan Eric Trump jadi tamu kehormatan dalam acara pembukaan lapangan golf di Dubai, Uni Emirat Arab.

Letusan kembang api dalam pembukaan lapangan golf Trump di Dubai, United Arab Emirates (UAE) pada 18/2/17 (Foto: Reuters)

Dubai - Putra sulung Presiden ke-45 Amerika Serikat (AS), Trump Jr dan Eric Trump, jadi tamu kehormatan dalam acara pembukaan lapangan golf di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) pada Sabtu (18/2). Proyek properti merupakan kali pertama diluncurkan sejak pelantikan ayah mereka, Donald Trump pada 27 Januari 2017.

Berbicara di atas panggung depan clubhouse Trump International Golf Club Dubai, Trump Jr memuji perkembangan Uni Emirat Arab (UEA). "Untuk melihat visi luar biasa Sheikh Mohammed mampu memajukan negara ini. Benar-benar menakjubkan," katanya, merujuk ke UEA Wakil Presiden, Perdana Menteri, dan penguasa Dubai, Sheikh Mohammed bin Rashid al Maktoum.

"Sebagai pengembang, kadang-kadang membuat kami menjadi agak seniman, itu benar-benar luar biasa untuk menjadi bagian dari visi itu," tambahnya. Pembukaan lapangan tersebut dimeriahkan kembanga api dan ansambel musik klasik yang ditandai pembukaan proyek yang disampaikan Trump Organization dan pengembang Dubai yang terdaftar Damac Properti di 2013.

Anak Presiden Trump, memuji hubungan dekat mereka dengan Sajwani dalam sambutannya. Eric Trump mengatakan Sajwani adalah "teman baik" dan "keluarga yang benar-benar menakjubkan". "Kami memiliki banyak kebahagaian selama bertahun-tahun bersama dan ini hanyalah awal dari hari-hari itu," kata Eric Trump dilansir dari Reuters.

The Trump International Gulf Club Dubai adalah bagian dari pembangunan 42 juta kaki persegi luas, dikenal dengan nama Damac Hills, menurut Damac. Sajwani mengatakan ini adalah kali pertama lapangan golf baru di kota selama bertahun-tahun.

Sebelumnya, Trump banyak menuai kritikan karena tidak menjauhkan diri dari bisnis keluarganya, Trump Organization saat ia terpilih sebagai presiden pada bulan November. Namun Damac membayar lisensi Trump Organization untuk menggunakan merek Trump.

Bulan lalu, sebelum pelantikan, Trump juga mengumumkan akan tetap menjaga kepemilikan kerajaan bisnis global, dan menyerahkan Donald Jr dan Eric Trump untuk memengan kendali, sementara ia akan tetap fokus menjadi presiden.[]

KEYWORD :

Trump Jr dan Eric Trump Properti Damac




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :