Kamis, 25/04/2024 00:39 WIB

Selebriti

Deepika Padukone Main Film Indo-China

Film ini adalah film karya Siddharth Anand dengan tema cross culture romance yang mengambil setting di Beijing, China

Depika Padukone dan Deng Chao

Beijing - Aktris Bollywood kenamaan, Deepika Padukone dipastikan akan bermain di film Indo-China, yakni Love In Beijing. Film ini adalah film karya Siddharth Anand dengan tema cross culture romance yang mengambil setting di Beijing. Aktor China yang dikabarkan akan berperan dalam film tersebut adalah Deng Chao, aktor yang berperan dalam film The Mermaid Fame.

"Saya sangat semangat untuk menggarap film ini, saya ingin menunjukkan dan mengeksplore budaya lain melalui film ini, produser China mengusulkan Deng Chao`s sebagai aktor prianya, tapi kami akan mengumumkan secara resminya bulan depan setelah saya mengunjungi China," ungkap produser film Bang-Bang itu.

Sebagaimana judulnya film kolaborasi India-China ini akan menceritakan tentang kisah cinta seorang pria China dan gadis India. Ajit Thakur co produser film ini ini menginformasikan bahwa syuting film Love In Beijing akan mulai dilakukan pada bulan April, Mei, dan Juni tahun depan di kedua negara.

Sebelumnya Priyankan Chopra dirumorkan akan membintangi film ini, namun ternyata Depika Padukone yang dipastikan akan membintangi film Love In Beijing.

Siddharth dan penulis China sedang mempersiapkan naskah untuk film ini, "kita telah bekerja dari minggu lalu, orang China adalah orang yang keras kepala, sangat menyenangkan bisa berkerja bersama mereka." Naskah itu dipastikan akan selesai bulan Desember ini.

KEYWORD :

Depika Padukone Bollywood China Deng Chao




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :