Kamis, 25/04/2024 15:55 WIB

Rob Kardashian dan Black Chyna Batalkan Pernikahan

People mengkonfirmasi pada hari Kamis (16/2) lalu, Rob Kardashian (29) dan Black Chyna kabarnya telah mengakhiri hubungan dan membatalkan pertunangannya.

Blac Chyna dan Rob Kardashian

Los Angeles - People mengkonfirmasi pada hari Kamis (16/2) lalu, Rob Kardashian (29) dan Black Chyna kabarnya telah mengakhiri hubungan dan membatalkan pertunangannya.

"Mereka telah putus dan telah membatalkan rencana pernikahan mereka," ungkap salah satu sumber yang dekat dengan keluarga Kardashian beberapa waktu lalu. "Putusnya tidak terlalu dramatis, mereka mencoba untuk menghadapinya dengan lebih dewasa kali ini," tambahnya.

Kedua pasangan itu sebelumnya menaberusaha untuk membuat hubungan mereka berhasil. "Namun Chyna tidak tahan dengan sikap Rob yang terlalu emosional, hal itu membuatnya frustasi dan tertekan," jelas orang dalam itu. Model sekaligus pengusaha itu menyatakan bahwa sikap Rob itu tidak sehat untuk bayi dan keluarga mereka.

Minggu lalu, People juga melaporkan bahwa ibu dua anak tersebut terlihat sedang makan siang dengan Jamel Davenport, seorang pria yang terlihat semakin akrab dengan Chyna saat pesta super bowl.

"Mereka berdua hidup secara terpisah dan Chyna selalu menjaga jarak dengan Rob," ungkap orang dalam.

Mantan pasangan yang mulai bertunangan pada bulan April tahun lalu itu memang terkenal sering terlibat masalah dan putus nyambung, tapi kali ini mereka benar-benar serius untuk berpisah. Konflik pun semakin memburuk pada Desember tahun lalu, Chyna kemudian memutuskan untuk pindah dari rumah yang telah ditinggali bersama Rob.

Padahal pasangan selebriti ini memiliki acara reality show khusus yakni Rob&Chyna yang menampilkan keromantisan hubungannya, episode pertamanya tayang mulai 11 September 2016. Meskipun pasangan ini telah bersama untuk waktu yang sangat lama, tapi sepertinya kali ini mereka benar-benar serius dengan perpisahannya. 

KEYWORD :

Rob Kardhasian Blac Chyna Hollywood




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :