Jum'at, 19/04/2024 12:15 WIB

Selebriti

Istri George Clooney Hamil Anak Kembar Laki dan Perempuan

Kabar bahagia datang dari pasangan Hollywood George Clooney dan Amal CLooney yang dikonfirmasi sedang hamil dengan anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan

George Clooney dan Istrinya Amal Clooney

Los Angeles - Kabar bahagia datang dari pasangan Hollywood, George Clooney dan Amal CLooney yang dikonfirmasi sedang hamil dengan anak kembar. Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh mirror, istri aktor Holllywood kenamaan George Clooney itu hamil dengan anak kembar, satu laki-laki dan satu perempuan.

Kebenaran informasi itu telah dikonfirmasi oleh Nina yang merupakan ibu dari George Clooney. Sejak beredarnya kabar gembira ini pengacara hak asasi manusia Amal Clooney menunggu kehadiran anak kembar, banyak spekulasi yang beredar tentang jenis kelamin kedua bayi dari pasangan selebriti ini.

Bahkan, baru-baru ini sang nenek mengkonfirmasi jenis kelamin calon cucunya, bahwa sebentar lagi ia akan kedatangan cucu laki-laki dan perempuan. Nina pertama kali menyampaikan berita ini melalui Radar Online.

"Ya, saya telah diberitahu bahwa itu akan menjadi anak laki-laki dan perempuan, saya dan suami sangat senang mendengar kabar gembira itu!" ungkapnya Nina pada radar online.

Lebih lanjut menurut kabar Anak kembar pasangan George dan Amal Clooney itu diyakini akan hadir ke dunia pada bulan Juni ini.

 

KEYWORD :

George Clooney Hollywood Selebriti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :