Jum'at, 19/04/2024 08:25 WIB

LIGA EUROPA

Pertemuan Dua Pogba, Sesuatu yang Ajaib

Pada babak pertama, Pogba sendiri sedikit gugup saat berhadapan langsung dengan kakaknya, Florentino.

Florentino Pogba dan Paul Pogba

Manchester - Di Old Trafford, St Etienne telah mengakui keunggulan tim tuan rumah 3-0. Gol yang diborong oleh Zlatan Ibrahimovich tak mampu dibalas oleh klub asal Perancis itu. Klub yang diperkuat oleh Florentin Pogba, kakak Paul Pogba, menarik perhatian tersendiri dalam pertandingan tersebut.

Ibu mereka menyaksikan dari tribun atas, saat keduanya keluar lorong memasuki lapangan. Mereka tertawa bersama sebelum saling berpelukan untuk membela timnya masing-masing.

Pada babak pertama, Pogba sendiri sedikit gugup saat berhadapan langsung dengan kakaknya, Florentino. Sedikit gugup, Pogba lepas kendali dari penguasaan bola sehingga bola berpindah ke Florentino. Serangan balik cepat Etienne dari tengah itu dibangun oleh Florentino. Namun, beruntung, serangan itu kandas.

"Kami sedikit menyesal peluang yang kami memiliki di babak pertama. Kami telah menembak tapi peluang kami tidak mencapai target. Kami bermain sangat baik di babak pertama tapi kami harus bermain situasi-situasi yang lebih baik," ucap Florentino usai laga.

Menurut Florentino, kakak Pogba, Manchester bermain sangat efektif, sebuah tanda tim yang hebat. Laga masih akan dimainkan, lanjut Florentino, namun mereka harus percaya, bahkan jika mereka tahu bahwa laga leg kedua pasti akan sulit.

Sementara itu, Pogba sendiri, merasa senang dalam pertandingan tersebut. Menurut gelandang MU itu, ia hanya tidak bisa percaya mereka akan bermain bersama dalam sebuah laga.

"Sesuatu yang ajaib. Aku hanya tidak bisa percaya ketika aku melihatnya. Kami mulai tertawa dan hanya mengatakan untuk menikmati saat ini, karena tidak terjadi setiap hari," ujar Pogba.

Pada laga tersebut, MU meraih kemenangan, seperti keinginan Pogba. Kemenangan itu membuat MU lebih mudah bermain pada leg kedua. Namun, Florentino, kakak Pogba, tidak bisa dipastikan, karena pada menit ke-79 Florentino harus dipapah keluar akibat cedera. Di situ Pogba merasa sedih.[]

KEYWORD :

paul pogba florentino pogba manchester united




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :