Jum'at, 19/04/2024 19:00 WIB

LIGA EUROPA

Ibra: Saya Seperti Indiana Jones

Saya pikir hal yang paling penting adalah bahwa kita sedang mengambil hasil yang baik, bekal kami untuk leg kedua.

Zlatan Ibrahimovich

Manchester - Zlatan Ibrahimovich membuat hattrick saat Manchester United menjamu AS St Etienne. MU menekuk klub asal Perancis itu 3-0 di Old Trafford pada Jumat (17/2) dinihari WIB. Hattrick Ibra pada menit ke-15, 75 dan 88 membuatnya menjadi striker gaek yang produktif.

Kepada timnya, pemain asal Swedia itu mengingatkan bahwa MU memang menang. Namun, kata Ibra, semua hal bisa berubah. Maka sangat penting bag itim untuk terus bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan yang dibutuhkan dan menjaga kepercayaan.

"Saya pikir hal yang paling penting adalah bahwa kita sedang mengambil hasil yang baik, bekal kami untuk leg kedua. Kami melakukan dengan baik, kita bisa melakukan lebih tapi kami menciptakan banyak peluang dan saya mencetak tiga gol yang juga penting, jadi terima kasih kepada rekan-rekan," ucap Ibra usai laga.

Bagi Ibra sendiri, paruh kedua musim ini, baik di liga primer dan liga internasional, adalah saat yang menentukan. Menurutnya, paruh kedua musim ini adalah salah satu hal yang akan menentukan apa yang terjadi di depan nantinya.

"Saya sudah mencoba untuk melakukan yang terbaik di mana pun saya pergi dan saya menang, aku seperti Indiana Jones," ucap Ibra.

Bermain melawan St Etienne, menurut Ibra, adalah hal biasa, namun kinerja yang baik dari tim dan dengan sedikit sentuhan keberuntungan membuat suasana menjadi berbeda. Malam itu adalah hal yang penting bagi MU untuk menggenapi penampilan di liga primer maupun liga Eropa selanjutnya.

"Ini bukan sesuatu yang saya fokuskan. Saya sudah mencetak beberapa gol malam ini dan mudah-mudahan saya bisa melakukan sesuatu minggu depan juga. Kami ingin melangkah lebih jauh di Liga Europa," jelas pemain bernomor punggung sembilan itu.[]

KEYWORD :

zlatan ibrahimovich manchester united indiana jones




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :