Jum'at, 26/04/2024 00:04 WIB

Event

Gelaran IIMS 2017 Dipastikan Bakal Seru

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tinggal menunggu waktu. Kurang dari dua bulan lagi perhelatan akbar ini akan kembali menghibur para pecinta otomotif Tanah Air.

Prekon IIMS 2017 / Dyandra

Jakarta – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tinggal menunggu waktu. Kurang dari dua bulan lagi perhelatan akbar ini akan kembali menghibur para pecinta otomotif mulai 27 April hingga 7 Mei 2017 di JIexpo Kemayoran, Jakarta.

Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara IIMS memastikan bahwa pameran kali ini bakal lebih meriah dan seru dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. IIMS 2017 mengambil tema ‘The Carnival’ yang diwujudkan dengan beragam aktifitas seru dan menarik yang diyakini bakal meriuhkan suasana selama pameran berlangsung.

“Kita optimis bahwa IIMS kali ini akan lebih besar dan meriah. Tidak hanya dari berbagai macam event yang telah kami persiapkan, melainkan juga adanya berbagai kegiatan menarik dari partner-partner pun kami yakini akan menarik minat pengunjung,” kata Hendra Noor Saleh, Director PT Dyandra Promosindo dalam sambutannya saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (16/2).

Selain menampilkan 34 merek mobil dan motor, gelaran IIMS 2017 dipastikan akan lebih menarik dari tahun lalu, di mana pada pameran kali ini panitia juga akan menyugguhkan beragam acara, seperti parade mobil, kompetisi Gymkhana, dan Pertamax Motorsport IIMS Superdrift.

IIMS 2017 juga akan menghadirkan lounge sebagai wadah aktifitas education class dalam memberikan berbagai macam materi bagi pengunjung dan komunitas. Tak ketinggalan gelaran Retro club juga dipastikan akan hadir untuk memenuhi keinginan para pecinta kendaraan retro di Tanah Air.

Untuk pelaksanaan tahun 2017, IIMS akan menggunakan seluruh hall yang ada di JIExpo dan telah menjalin kerja sama dengan BCA Group, Pahami, dan Blibli. Salah satu program dari BCA Group yang akan hadir di IIMS 2017, yaitu bunga spesial 3,6 persen untuk jangka waktu kredit selama tiga tahun atau bunga 5,6 persen selama lima tahun.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian kendaraan di IIMS 2017, Blibli akan memberikan berbagai macam diskon khusus, termasuk pembelian kendaraan suku cadang dan aksesoris. Sementara untuk Pahami, yang merupakan perkumpulan perusahaan aksesoris mobil Indonesia rencananya bakal menggelar kontes audio terbesar. [yog]

 

 

KEYWORD :

IIMS 2017 Pameran Otomotif




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :