Sabtu, 20/04/2024 07:53 WIB

Internasional

Model Rusia Ini Dihujat Karena Posenya Ekstrim

Victoria Odinstova, 23 tahun, seorang model glamor asal Rusia ini dikritik karena berpose ekstrim di salah satu gedung pencakar langit tertinggi di dunia

Foto Victoria Odintsova di Cayan Tower Dubai (Foto: Mirror)

Dubai - Victoria Odinstova, 23 tahun, seorang model glamor asal Rusia dikritik karena berpose ekstrim di salah satu gedung pencakar langit tertinggi di dunia. Mirror melansir, model asal Rusia tersebut berpose bergelantungan dan hanya dipegangi oleh asisten laki-lakinya tanpa pelindung lain di Cayan Tower Dubai yang memiliki tinggi 306 meter.

Dalam video terlihat, pertama-tama model cantik itu berjalan mundur dan kemudian turun perlahan-lahan dan dengan bantuan dari asisten laki-lakinya ia pun menggantung bebas di udara.

Miss Odinstova yang memiliki 3 juta lebih followers di Instagram di klaim oleh majalah Maxim sebagai best thing to come out of Rusia setelah vodka. Model itupun mengaku sangat gugup ketika menjalani pemotretan tersebut.

"Aku masih tidak percaya bahwa aku berhasil melakukannya. Setiap kali aku menonton video itu, telapak tanganku menjadi berkeringat," kata wanita asal St Petersebutg itu.

Dia memposting video itu di media sosialnya dan dengan cepat video itu menjadi viral. Tak disangka banyak fansya yang justru menghujat serta mengkritik aksinya itu, para penggemarnya banyak mengkritik karena model itu melakukan aksinya tanpa menggunakan peralatan keselamatan apapun. Para penggemarnya pun menyatakan bahwa dia tidak akan memiliki kesempatan untuk bertahan jika terjadi sesuatu dalam aksi tersebut.

Salah satu netizen berkomentar, "bagaimana bisa anda tidak menghargai hidup Anda (dengan melakukan aksi tersebut tanpa pengaman), jika aku adalah orang tuamu akan saya pukul kamu dan kedua orang tersebut!", sementara netizen lain berkomentar, "dasar orang bodoh, siap melakukan apapun hanya demi `likes` (like di sosial media)!"

Pengguna media sosial lain pun menuduh model itu hanya meniru selebgram lain, Angelina Nikolau, 23, yang memang terkenal karena selfie ekstrimnya. Video ekstrim itu merupakan kerjasama Victoria dengan Marvin Studios.

KEYWORD :

Victoria Odintsova Ekstrime Photoshoot




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :