Sabtu, 20/04/2024 19:44 WIB

Liga Champions

Wenger Bilang, Melawan Muenchen Jadi Laga Aneh

Wenger merasa di babak pertama mereka telah bermain cukup baik. Sanchez dkk memiliki beberapa peluang bagus pada babak pertama.

Arsene Wenger

Muenchen - Kekalahan telak 1-5 atas tuan rumah Bayern Muenchen membuat Arsne Wenger, pelatih Arsenal, benar-benar kecewa. Menurutnya laga yang berlangsung di Allianz Arena pada Kamis (16/2) dinihari WIB itu membuat Arsenal kehilangan kendali organisasi permainan.

Menurut pelatih asal Perancis itu, laga melawan Bayern Muenchen adalah pertandingan yang aneh. Wenger merasa di babak pertama mereka telah bermain cukup baik. Sanchez dkk memiliki beberapa peluang bagus pada babak pertama.

"Pada gol kedua kami benar-benar [kecewa] karena itu sulit bagi kami. Kami memiliki lima pemain di kotak dan ada bola di lapangan ketika mereka mulai lagi. Masalah sebenarnya yang kita hadapi adalah setelah gol ketiga, karena kami kehilangan organisasi kami dan kami sangat letih secara mental. Sejak saat itu, yang terakhir 25 menit adalah mimpi buruk bagi kami karena kami tampak seperti kami tidak punya respon," jelas Wenger usai laga.

Wenger sulit untuk mengukur dampak yang muncul setelah gol kedua dan seterusnya. Akibat hasil yang buruk tersebut, ia tidak peduli terhadap apa yang harus mereka terima. Untuk itu, mereka harus bisa mengatasi hasilnya.

"Saya pikir itu sulit untuk menelan dua gol setelah menit ke-53 dan 56. Saya pikir kita harus menganalisis itu, tapi tampaknya seperti itu dari luar. Kami kehilangan organisasi kami, kami kehilangan kendali," ucap Wenger.

Namun, ucap Wenger, yang membuat letih adalah pukulan itu adalah kombinasi antara kehilangan kendali permainan dan mental. Gol-gol kedua dan ketiga cukup menurunkan mental hingga tim menjadi kehilangan kendali permainan, sehingga tim tidak bisa mengontrol secara lebih baik.[]

KEYWORD :

arsene wenger arsenal alexis sanchez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :