Rabu, 24/04/2024 23:21 WIB

Twitter SBY Disebut Penyebab Kekalahan Agus-Sylvi

Gus Nuril ini menduga elektabilitas Agus-Sylvi turun di Pilgub DKI lantaran curhatan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di twitter.

Gus Nuril (baju merah)

Jakarta - Hasil hitung cepat atau quick count lembaga survei memastikan pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat (Ahok-Djarot) dan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Anies-Sandi) lolos ke putaran ke-2 Pilkada DKI Jakarta 2017. Adapun Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni keok.

Pengasuh Pondok Pesantren Abdurrahman Wahid Soko Tunggal, KH Nur Arifin sudah memperdiksi pasangan nomor 3 Agus-Sylvi akan keok. Lelaki yang akrab disapa Gus Nuril ini menduga elektabilitas Agus-Sylvi turun di Pilgub DKI lantaran curhatan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di twitter.

"AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) didegradasi sama Twitternya bapaknya sendiri," ungkap Gus Nuril saat ditemui di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di bilangan Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Gus Nuril sendiri datang ke kediaman Mega untuk memberi dukungan kepada pasangan calon Ahok-Djarot. Namun, Gus Nuril tak yakin jika Ahok-Djarot bakal menang satu putaran. Menurut dia, Pilgub DKI bakal berlangsung dua putaran. Dah Ahok-Djarot, kata Gus Nuril, bakal bertemu Anies dan Sandiaga bertemu di putaran dua.

"Untuk satu putaran berat tapi saya yakin masih bisa. Kayaknya kalau dua putaran ketemu Anies," tandas Gus Nuril.

KEYWORD :

Gus Nuril SBY Pilkada




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :