Jum'at, 16/11/2018 22:37 WIB

International

Lagi, Putri Donald Trump Bikin Kesal Netizen

Ivanka Trump duduk dibelakang meja Oval Office, sementara Presiden Donal Trump dan Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau berdiri menyampingi (Foto: Istagram ivankatrump)

Washinton- "Diskusi yang luar biasa bersama dua pemimpin dunia tentang pentingnya peran perempuan," tulis Ivanka  pada caption foto yang diunggah di instagram milik pribadinya. Sosok yang dikenal sebagai putri Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Pada foto yang diunggah di media sosial, ia tampak duduk di belakang meja Oval Office. sementara ayahnya, Presiden Donal Trump dan Perdana Menteri Kanada,  Justin Trudeau berdiri mengitarinya dengan senyuman bahagia yang membuat masing-masing pipinya melengkung.

Postingan foto tersebut ternyata menuai kritikan dari pengguna media sosial. Banyak netizen yang menyesalkan dan menganggap apa yang dilakukan Ivanka tak layak "Itu bukan kursi Anda. Anda tak pantas" tulis pemilik akun instagram cute_but_dumb

"Benar-benar Ivanka? Anda sangat pembohong. Anda bertindak layaknya wanita, tapi buka mata lebar-lebar, ayahmu dan orang-orang disekelilingnya telah mengambil hak-hak perempuan. Apakah kau ingat wanita berkumpul beberapa minggu lalu? Orang- orang berjuang melawan kebijakan ayahmu yang diusulkan. Sejarah akan selalu mengingat Anda dan keluargamu atas semua kebijakan yang salah. Anda harus malu. Silahkan melakukan perubahan sehingga Anda terlihat melakukan kebenaran. Anda TIDAK bekerja untuk kemajuan perempuan. Anda tidak perlu hidup dalam kebohongan" kicau pemilik instagram kimstoerker

Meski begitu, unggahan foto tersebut juga menuai pujian banyak netizen. "Ivanka Presiden 2014" tulis pemilik instagram bowhuntingspain. Pemilik akun instagram lain mengatakan "Membuat saya senang melihat betapa bagahagianya ayahmu. Dia selalu benar. Bahkan super bowl. ;) Anda akan menjadi presiden First Lady sayangku" tulis memilik akun joshuahowardfIt.

Foto tersebut diunggah setelah Ivanka melakukan pertemuan dengan para eksekutif wanita dari Amerika Serikat dan Kanada pada Senin (13/02) dalam membicarakan pemberdayaan perempuan dalam menumbuhkan ekonomi dan lapangan kerja. Pada instagram, foto tersebut telah dikomentari enam ribu orang dan dilike sekitar dua ratus ribuan orang.

TAGS : Ivanka Trump Donald Trump Netizen




TERPOPULER :