Rabu, 24/04/2024 20:46 WIB

Antasari Azhar Mohon SBY Jujur

Antasari meminta mantan presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), agar jujur.

Antasari Azhar

Jakarta - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Antasari Azhar, telah mendatangi kantor sementara Bareskrim Polri di Gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) pada Selasa (14/2). Kedatangannya tersebut berkaitan dengan pengakuannya soal bagaimana rekayasa kasus yang membuat Antasari berada di tahanan.

Kesempatan tersebut digunakan Antasari untuk jujur kepada semua pihak dan publik. Sebab sejak kecil Antasari telah diajari dan ditanamkan nilai-nilai kejujuran oleh ibu dan keluarganya.

Antasari meminta mantan presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), agar jujur terhadap persoalan yang pernah membelit Antasari. Menurut mantan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan itu, SBY tahu perkaranya tersebut. Bahkan, Antasari meminta SBY jujur terhadap rekayasa kasusnya itu dan meminta SBY buka-bukaan soal aktor di balik kriminalisasi terhadapnya.

"Untuk itulah saya mohon kepada bapak Susilo Bambang Yudhoyono jujur, dia tahu perkara saya ini. Beliau (perlu) jujur, cerita apa yang dia alami dan apa yang beliau perbuat. Beliau perintahkan siapa dan siapa melakukan apa untuk merekayasa dan mengkriminalisasi ," ucap Antasari di Jakarta, Selasa (14/2).

Menurut Antasari, apa yang dilaporkannya di Bareskrim adalah soal beliau perintahkan apa dan siapa yang melakukannya. Atas apa yang telah dialaminya selama delapan tahun di penjara, maka Antasari meminta SBY untuk jujur kepada publik.[]

KEYWORD :

antasari azhar sby pengakuan antasari




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :