Selasa, 16/04/2024 13:26 WIB

Jadi Viral, Ibu Aniaya Bayinya Sendiri Ini Ditangkap

Polisi telah berhasil mengamankan pelaku wanita yang menampar bayinya berkali-kali di salah satu video viral di internet

Aygul Kozhabaevna Pelaku Penganiayaan yang Memukul Bayinya Sebanyak 42 Kali

Uzbekistan - Jika seorang ibu biasanya sangat menyayangi anaknya, ibu ini malah melakukan hal yang tidak layak ditiru untuk ibu-ibu lainnya. Ia memukuli bayinya sebanyak 42 kali agar sang anak diam. Polisi akhirnya berhasil mengamankan wanita yang menampar bayinya berkali-kali di salah satu video viral di internet.

Dalam video tersebut dapat dilihat, wanita yang merupakan ibu dari bayi itu menampar bayi yang sedang menagis itu berulang kali, sekitar empat puluh dua kali sampai bayi itu berhenti dari tangisannya.

Berdasarkan laporan mirror,  polisi mengatakan bahwa wanita itu diketahui bernama Aygul Kozhabaevna, dan bahwa mereka telah berhasil menemukan dan menangkap wanita itu di Uzbakistan. Video itu sendiri direkam di Kota Almaty, Kazakhstan pada bulan Agustus yang lalu. Meski video itu merupakan video lama, namun rekaman tersebut menjadi viral baru-baru ini.

Dalam sebuah laporan menyatakan bahwa polisi Kazakhstan juga sedang menyelidiki rekaman tersebut, setelah video itu menjadi viral. Juru bicara polisi, Almas Sadubaev mengkonfirmasi bahwa perempuan itu telah ditangkap, "selama interogasi ia mengakui bahwa ia adalah wanita yang berada di video tersebut dan mengakui kesalahannya."

Wanita itu kemudian dituntut dengan kasus  penganiayaan anak. Tidak hanya itu, Aygul juga akhirnya menghadapi tuduhan lainnya yakni melewati perbatasan antara Kazakhstan dan Uzbekistan secara ilegal.

Ibu itu juga tidak menyadari jika ia sedang direkam oleh seorang gadis 8 tahun, yang merupakan anak temannya (tempat ia menginap). Ia mengklaim bahwa perbuatannya itu untuk memberikan "pelajaran pada bayinya", karena bayinya tidak berhenti menangis.

Lihat Videonya disini

KEYWORD :

Video Viral Internet Kekerasan Anak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :