Rabu, 24/04/2024 10:29 WIB

Ini Jadinya Kalau Ayam Jadi Pengganti Bunga untuk Valentine

Memberikan satu buket bunga ke pacar saat Hari Valentine mungkin sudah terdengar biasa. Lalu, apa jadinya jika bunga diganti dengan ayam goreng?

Ayam goreng spesial Valentine dari KFC Selandia Baru (foto: Facebook)

Jakarta - Memberikan satu buket bunga ke pacar saat Hari Valentine, mungkin sudah terdengar biasa. Lalu, apa jadinya jika bunga diganti dengan ayam goreng?

Demikian sebuah ide kreatif salah satu restoran ayam asal Amerika (baca: KFC) di Selandia Baru. dalam rangka memeriahkan Valentine, KFC Selandia Baru menyediakan paket ayam yang dibungkus dalam sebuah buket layaknya bunga, yang dapat diberikan kepada pasangan.

“Saatnya memberikan kesempatan untuk mengatakan I Love You dengan sebuah paket ayam unik,” dikutip dari UPI.

Sayangnya untuk memiliki buket edisi spesial ini, kamu tidak bisa jumpai setiap saat. Pasalnya, KFC Selandia Baru hanya menyediakan dua paket ayam untuk dua pasangan yang beruntung mengikuti kuis yang diadakan di media sosial Facebook.

“Berkat ayam goreng inilah aku dan tunanganku pertama kali bertemu. Dan akhirnya kami memutuskan untuk janjian di KFC setiap kali ingin bertemu. (Buket) Bunga mungkin asyik, tapi makanan ide yang baik untuk berbagi cinta satu sama lain,” tulis  akun Adrian Mackie yang dinobatkan sebagai pemenang.

Jadi, kamu punya ide apa untuk Valentine kali ini?

KEYWORD :

Berita unik Ayam Goreng KFC Valentine




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :