Jum'at, 19/04/2024 14:19 WIB

Sstt, Playboy Siapkan Cover Perempuan Bugil Lagi

Pemimpin majalah dewasa itu, Cooper Hefner bahwa ketelanjangan tidak pernah menjadi masalah, karena ketelanjangan bukanlah masalah.

Playboy

Jakarta - Majalah Playboy akan kembali dengan tradisi lamanya dengan memuat foto-foto perempuan bugil dalam edisi terbarunya. Menurut pemimpin majalah dewasa itu, Cooper Hefner bahwa ketelanjangan tidak pernah menjadi masalah, karena ketelanjangan bukanlah masalah.

Tampilan cover telanjang itu, maka sekaligus membatalkan keputusan pada tahun lalu yang sudah tidak lagi memuat foto perempuan bugil. Saat itu, alasannya bahwa ketelanjangan seakan sudah menjadi hal biasa di internet.

Namun oleh Cooper Hefner, keputusan tahun lalu itu merupakan sepenuhnya bagian dari kesalahan. "Hari ini kami mengambil identitas kami kembali dan mengklaim ulang jati diri kami," cuit putra pendiri Playboy, Hugh Hefner, itu.

Foto-foto bugil itu rencananya akan ditampilkan dalam edisi Maret-April, bersama dengan tagar #NakedIsNormal. Dan oleh kalangan media sosial,  menyebutnya "keputusan baik". Tapi ada juga yang menyatakan karena penjualan majalah tidak terlalu bagus.

Dan yang berbeda dengan Playboy kali ini,  akan mencabut slogan `Hiburan bagi Pria` yang selalu tercantum dalam edisi cetak. Namun tetap menampilkan logo kepala kelinci memakai dasi kupu-kupu.

"Playboy akan selalu menjadi merek gaya hidup yang berfokus pada minat pria, namun selagu peran gender berkembang di masyarakat, kami juga mesti begitu," kata Cooper Hefner dilansir BBC.

Playboy, yang mulai terbit pada 1953 lampau, berhenti menampilkan foto-foto bugil pada edisi Maret 2016. Oplah Playboy telah menukik dari 5,6 juta eksemplar pada 1970 menjadi 700.000 eksemplar pada 2016.

KEYWORD :

Perempuan Bugil Majalah Playboy Media




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :